Cerita Liburan Dalam Bahasa Inggris

Cerita Liburan Dalam Bahasa Inggris – Tahun lalu, di penghujung tahun, saya dan istri memutuskan untuk menghabiskan liburan di Pantai Tanjung Setia yang berjarak sekitar 234 kilometer dari Bandarlampung.

Ketika kami tiba di pantai, kami terkejut melihat pemandangan pantai yang indah. Setelah bermain sebentar di pantai, yang saat itu sangat dingin dan berangin, kami melihat tidak banyak orang. Kami pikir itu karena angin terlalu kencang, tapi akhirnya kami sadar bahwa itu adalah Natal, jadi hampir semua turis yang biasa menghabiskan waktu di sana kembali ke negaranya.

Setelah berenang sebentar di pantai kami membeli beberapa hot chips (yang baru digoreng) dari toko di dekat pantai dan kemudian bersepeda di sepanjang pasir basah untuk sementara waktu. Keesokan harinya kami mengunjungi Pantai Labuan Jukung. Disana kami terkejut melihat tingginya ombak yang dimiliki pantai ini. Karena sangat tinggi sehingga tidak ada yang berani berselancar saat itu.

Materi Dan Soal Bahasa Inggris Kelas 6 Holiday

Pada hari ketiga di sana, kami memutuskan untuk pulang, ketika akhirnya kami pulang, kami berdua sangat lelah dari perjalanan, tetapi kami sangat menikmati bersantai di pantai menakjubkan yang dimiliki provinsi Lampung.

Pertanyaan baru B. Harap jawab dalam bahasa Inggris. Buatlah deskripsi dalam bahasa Inggris (fasih, benar) 3 paragraf 5 baris masing-masing 1 paragraf Bagaimana cuaca khas musim dingin di Jerman? 7. (+) (-) (? ) Senin depan saya akan mengikuti kursus penampilan publik di rumah Miss Triana Contoh cerita liburan dalam bahasa Inggris – Halo teman-teman! Apa kabarmu hari ini? Dalam cuaca transisi seperti itu, jangan lupakan kesehatan Anda, agar pelajaran Anda selalu berlalu tanpa masalah!

Ngomong-ngomong soal kegiatan, saat ini teman-teman yang masih sekolah sudah mulai belajar dan belajar tatap muka ya? Pastinya menyenangkan, bisa belajar dan bertemu teman setelah liburan sekolah.

Nah, sebagai aturan, di awal semester, guru akan meminta Anda untuk membagikan kesan liburan Anda. Anda bisa membicarakan apa saja, seperti mengunjungi rumah saudara, pergi ke tempat wisata, atau berlibur menikmati alam.

Contoh Narrative Text Snow White Dalam Bahasa Inggris Dan Terjemahannya

Buat sobat yang belum tahu pengalaman menulis apa, artikel ini punya beberapa contoh cerita liburan dalam bahasa inggris yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Kisah pengalaman yang terjadi biasanya direkam dalam bentuk teks naratif. Pengalaman ini dapat berupa tindakan atau aktivitas yang dilakukan seseorang. Tujuan menulis teks naratif adalah untuk menginformasikan tentang suatu peristiwa atau untuk menghibur pembaca.

Jika Anda ingin menghitung ulang teks, pastikan Anda menggunakan struktur ini! Hasil tulisan Anda akan runtut dan enak dibaca.

Saat liburan sekolah kemarin, saya dan keluarga mengunjungi kakek dan nenek kami. Rumahnya di Yogyakarta. Saya sering mengunjungi kakek-nenek saya sejak saya masih kecil, jadi saya mengenal lingkungan dan tetangga dengan sangat baik.

Murid Mengkhayalkan Bertemu Karakter Anime Dalam Tugas Menulis

Bibi dan paman saya membawa saya ke semua tempat menarik di daerah tersebut. Kami pergi ke sungai kecil yang jernih di dekat rumah, bermain sepak bola di lapangan besar yang penuh dengan rumput hijau dan melihat matahari terbenam yang sangat indah di perbukitan di belakang rumah.

Saat langit mulai gelap, kami pulang. Nenek membelikan kami sup ayam yang enak, dan jagung goreng kakek. Sayuran dikumpulkan dari kebun dekat rumah.

Kunjungan saya ke kakek-nenek saya selalu menyenangkan. Saya tidak akan pernah bosan pulang ke sana. Tempat-tempat ini sangat berharga bagi saya.

Kemarin, saat liburan sekolah, saya dan keluarga mengunjungi kakek dan nenek kami. Rumah mereka di Yogyakarta. Saya telah mengunjungi kakek-nenek saya berkali-kali sejak saya masih kecil, jadi saya mengenal lingkungan dan tetangga dengan baik.

Contoh Cerita Liburan Bahasa Inggris, Singkat Dan Lengkap Dengan Arti

Bibi dan paman saya membawa saya ke semua tempat menarik di lingkungan itu. Kami pergi ke sungai kecil yang jernih di dekat rumah, bermain sepak bola di lapangan rumput hijau yang luas dan melihat matahari terbenam yang sangat indah dari bukit di belakang rumah.

Saat langit mulai gelap, kami pulang. Nenek membuatkan kami sup ayam yang enak, dan kakek memanggang jagung. Sayuran dikumpulkan dari kebun dekat rumah.

Kunjungan saya ke kakek-nenek saya selalu menyenangkan. Saya tidak akan pernah bosan untuk kembali ke sana. Tempat-tempat ini sangat berharga bagi saya.

Saya dan keluarga saya pergi beristirahat di hotel baru di kota. Hotel baru ini sangat besar dan penuh dekorasi. Ibu, ayah, dan kakak perempuan saya dan saya pergi ke sana dan memesan dua kamar.

Detail Liburan Di Rumah Dalam Bahasa Inggris Koleksi Nomer 29

Sesampainya di hotel, kami check in dan meletakkan barang bawaan kami di kamar. Setelah bersih-bersih sedikit, kami memutuskan untuk berenang di kolam renang. Ada dua jenis kolam renang. Satu kolam besar yang dalam untuk orang dewasa dan yang dangkal untuk anak-anak. Kami berenang di kolam dewasa.

Setelah berenang kami sarapan pagi di restoran hotel. Restoran ini menyajikan hidangan dari masakan Asia hingga Kontinental. Semua hidangan sangat lezat dan disajikan dengan indah. Kami juga melihat atraksi kuliner seorang koki. Dia sangat ramah.

Keesokan harinya orang tua saya bermain golf di properti itu. Mereka bermain dalam lingkaran. Setelah mereka selesai bermain, kami mengajak mereka naik buggy. Kami melihat banyak pohon dan sungai kecil di lapangan golf. Saat itu panas, dan kami memutuskan untuk beristirahat di kafe mini terdekat. Kami membeli beberapa minuman es untuk menenangkan diri.

Setelah dua hari satu malam berlibur akhirnya kami berangkat. Hotel ini sangat bagus, keramahannya luar biasa dan di atas itu kami memiliki pengalaman yang luar biasa.

Cerita Liburan Saat Pandemi

Saya dan keluarga saya pergi beristirahat di hotel baru di kota. Hotel baru ini sangat besar dan penuh dekorasi. Ibu, ayah, saudara perempuan saya dan saya pergi dan memesan dua kamar.

Sesampainya di hotel, kami check in dan menaruh barang bawaan kami di kamar. Setelah bersih-bersih sedikit, kami memutuskan untuk berenang di kolam renang. Ada dua kolam renang. Satu kolam besar yang dalam untuk orang dewasa dan yang dangkal untuk anak-anak. Kami berenang di kolam dewasa.

Setelah berenang kami sarapan pagi di restoran hotel. Restoran ini menyajikan hidangan dari masakan Asia hingga Kontinental. Semua makanan enak dan disajikan dengan baik. Kami juga melihat atraksi kuliner para koki. Dia sangat ramah.

Keesokan harinya orang tua saya bermain golf di properti itu. Mereka bermain 1 putaran. Setelah mereka selesai bermain, kami sekeluarga naik kereta golf. Kami melihat banyak pohon dan sungai kecil di lapangan golf. Cuacanya panas, dan kami memutuskan untuk beristirahat di kafe mini terdekat. Kami membeli beberapa minuman es untuk menenangkan diri.

Berlibur Ke Kebun Raya Bogor

Setelah dua hari satu malam berlibur, akhirnya kami berangkat. Hotelnya bagus, keramahannya luar biasa dan yang terpenting, kami memiliki pengalaman yang luar biasa.

Saya sudah lama ingin mendirikan kemah di pantai. Jadi selama liburan sekolah semester ini saya akhirnya bisa membuatnya.

Kami pergi ke Yogyakarta dari Semarang dengan sepeda motor. Teman-teman saya dan saya, hanya kami berenam, berkendara di jalanan selama hampir 3 jam. Kami beruntung bahwa ada beberapa kemacetan lalu lintas.

Setelah sampai di Jogja kami langsung menuju pantai. Kami beristirahat di sebuah rumah makan kecil di dekat pantai. Itu adalah hari yang hangat dan cerah. Kami minum air kelapa dingin. Sedikit segar, kami mendaki bukit kecil di dekat pantai. Bukit ini populer sebagai tempat perkemahan.

Cerita Liburan Ke Jogja Bersama Keluarga

Kami mendirikan tenda di sana. Dari atas bukit kita bisa melihat lautan biru yang luas. Kami menikmati angin laut, ombak yang bergulung dan tentu saja matahari. Di malam hari kami bernyanyi bersama di dekat api diiringi musik gitar.

Kami berkemah di pantai selama dua hari. Itu adalah pengalaman yang menyenangkan dan saya tidak akan melupakannya.

Kami pergi ke Yogyakarta dari Semarang dengan sepeda motor. Teman saya dan saya, hanya 6 orang, berkendara di jalan selama hampir 3 jam. Kami beruntung tidak banyak kemacetan lalu lintas di jalan.

Setelah sampai di Jogja kami langsung menuju pantai. Kami beristirahat di warung makan kecil di dekat pantai. Itu hangat dan cerah. Kami minum es krim kelapa. Setelah sedikit menyegarkan diri, kami mendaki sebuah bukit kecil di dekat pantai. Bukit ini populer sebagai tempat berkemah.

Contoh Memo Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya (belajar Bahasa Inggris Online Gratis)

Kami mendirikan tenda kami di sana. Dari atas bukit kita bisa melihat lautan biru yang luas. Kami menikmati angin laut, ombak yang bergulung dan tentu saja matahari. Di malam hari kami bernyanyi bersama di dekat api diiringi musik gitar.

Selama liburan semester ini, saya dan teman-teman berencana untuk pergi backpacking. Kami berencana menghabiskan tiga hari di pulau para dewa.

Setelah sampai di pelabuhan Gilimanuk, kami dijemput oleh teman Bali saya. Kami pergi ke Canggu dengan mobil. Di dalam mobil, teman saya Maid dan Wayan bercerita betapa mereka merindukan kami. Kami teman sekelas saat SMA, tapi saya pindah dari Bali karena mengikuti ayah saya yang dipekerjakan untuk bekerja di Jakarta.

Kami memesan dua kamar di hostel kecil di Canggu. Kamarnya bersih. Dan

Buatlah Sebuah Karangan Ber Tema Keluarga Menggunakan Bahasa Inggris. Minimal 3 Paragraf!